Kegiatan Meal Test (Test Menu) Untuk Jasaboga Pesawat Haji Dalam Rangka Embarkasi Haji Palembang


Senin, 29 April 2024
Di sela-sela kegiatan pelantikan anggota PPIH Embarkasi haji Palembang dilaksanakan uji kualitas makanan (meal test) yang akan disajikan untuk jamaah haji Indonesia selama dalam penerbangan menuju ke Tanah Suci dan pulang ke Tanah Air yang bertujuan untuk memastikan kualitas menu yang disajikan memenuhi standarisasi makanan seperti sisi kebersihan dan kesehatan serta memenuhi standard gizi.
Hadir dalam kesempatan ini Kepala Balai Kekarantinaan Kesehatan kelas I Palembang, bersama pihak Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan, EGM PT. AP 2, Dinkes Provinsi Sumatera Selatan, Kanwil Imigrasi Palembang, Perwakilan Saudia Airlines, PT. Almi Caterindo, KanKemenag Kota Palembang, Direktur Asrama Haji Prov Sumsel.
Perlu sahabat karkes ketahui selama dalam penerbangan, baik ketika menuju ke Tanah Suci maupun pulang ke Tanah Air, jamaah haji Indonesia akan mendapatkan dua kali makan dan satu kali snack.
Tahapan ini dilakukan untuk mendukung kelancaran jemaah haji dalam melaksanakan ibadah haji dan agar jemaah haji selalu dalam keadaan sehat wal afiat terhindar dari resiko penyakit yang disebabkan oleh makanan
Haji Indonesia mabrur, sehat dan barokah.

#BalaiKarkesPLM
#EmbarkasiPalembang
#Haji1445H
#ditjenp2p
#kemenkes_ri

Berita Lainnya

Hari Ini329
Kemarin407
Minggu Ini2191
Bulan Ini5653
Keseluruhan25565
end_script -->
Skip to content