Kunjungan Bapak Plt. Ditjen P2P


Sobat KarKes,

Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Palembang mendapatkan kunjungan dari Bapak Plt. Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, dr. Yudhi Pramono, MARS, dalam rangkaian menghadiri Kegiatan Hari Hepatitis Sedunia di Kota Palembang, pada hari ini, Selasa, 30 Juli 2024.

Dalam kunjungan ini, Bapak Plt.Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit menyampaikan beberapa pesan untuk semua pegawai BKK Kelas I Palembang sebagai berikut;

  1. Untuk terus meningkatkan kualitas layanan.
  2. Dukungan untuk terus mengawal proses pembangunan Zona Integritas di BKK Kelas I Palembang. Langkah mendapatkan WBBM untuk terus dipertahankan dan dikawal bersama. 
  3. Bekerjalah dengan merasa dalam pengawasan Yang Maha Kuasa. Bekerja menjadi bagian dari ibadah.
  4. Transformasi Internal untuk dilaksanakan, termasuk sistem kepegawaian dan tingkatkan kompetensi untuk terus berkembang. Kompetensi pegawai Kemenkes harus bisa bersaing dan mampu menguasai bidang diluar Kemenkes.
  5. Pelayanan vaksinasi untuk dilaksanakan sesuai dengan panduan SE Sekjen Kemkes, koordinasi untuk terus dilakukan terutama terkait stok. Kewajiban pembinaan klinik/RS juga untuk dilaksanakan.
  6. Layanan kekarantinaan untuk dilaksanakan dengan menjunjung nilai-nilai integritas.

Apresiasi atas kinerja BKK Kelas I Palembang juga disampaikan disela-sela diskusi santai di Aula BKK Kelas I Palembang.

Semangat baru untuk memberikan layanan kekarantinaan yang Prima, Akuntabel dan Antikorupsi di Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Palembang, terimakasih Bapak dr. Yudhi Pramono, MARS, semoga kesehatan dan kemudahan bagi Bapak dalam menjalankan tugas.

Berita Lainnya

Hari Ini346
Kemarin246
Minggu Ini2205
Bulan Ini8834
Keseluruhan40833
end_script -->
Skip to content