Kunjungan Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas Direktorat Jenderal Pengembangan Ekonomi dan Investasi Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Kemendes PPDT


Sobat KarKes,

Pembangunan Zona Integritas di BKK Kelas I Palembang tidak hanya bermanfaat bagi internal satker, namun juga diupayakan memberi manfaat lebih kepada instansi lain yang saat ini juga sedang dalam pembangunan ZI menuju WBK Nasional melalui metode pengampuan dan Kaji Tiru.

Salah satu instansi yang mengajukan usulan Kaji Tiru ke BKK Kelas I Palembang adalah Direktorat Jenderal Pengembangan Ekonomi dan Investasi Desa, daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Dalam kunjungannya ke BKK Kelas I Palembang pada 18 September 2024 lalu, perwakilan Ditjen PEI Kemendesa mendengarkan sharing session yang disampaikan oleh Pembina ZI, Ibu Kepala Balai, Emmilya Rosa, SKM, MKM, di ruang rapat didampingi oleh perwakilan Pokja Pembangunan ZI BKK Kelas I Palembang.

Perwakilan Ditjen PEI Kemendesa juga melihat pelayanan publik yang ada di BKK Kelas I Palembang sebagai upaya untuk mengambil nilai positif demi peningkatan dan perbaikan layanan publik di PEI Kemendesa.

Pengampuan dan Kaji Tiru juga sebagai salah satu motivasi BKK Kelas I Palembang untuk terus berinovasi agar menjadi pioneer dalam pembangunan ZI terutama saat ini BKK Kelas I Palembang juga telah mempersiapkan diri menjadi Satker Menuju Birokrasi Bersih dan Melayani.

BKK Kelas I Palembang, PACAK, Kito Biso Pasti Biso

#BalaiKarkesPLM
#ditjenp2p
#kemenkes_ri

Berita Lainnya

Hari Ini219
Kemarin243
Minggu Ini2220
Bulan Ini10652
Keseluruhan53410
end_script -->
Skip to content