Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional dan PPPK di Lingkungan Ditjen P2P


Sobat Karkes,

Selasa 23 April 2024 bertempat di ruang aula BKK Kelas I Palembang dilaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional dan PPPK di lingkungan Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan secara daring.

Pejabat fungsional dan PPPK di lingkungan BKK Kelas I Palembang yang dilantik dan diambil sumpahnya sebanyak 1 (satu) orang PNS atas Syahrial AD, SKM sebagai Epidemiolog Kesehatan Ahli Pertama dan 3 (tiga) orang PPPK atas nama Achmad Sazali sebagai Pranata SDM Aparatur Terampil, Apriani sebagai Perawat Terampil dan Erma Yunita sebagai Pranata Laboratorium Kesehatan Terampil.

Pelantikan dan pengambilan sumpah secara serentak terhadap 395 orang pegawai kantor pusat Ditjen P2P dan BBKK/BKK se Indonesia dilakukan oleh Dr. dr. Maxi Rein Rondonuwu, DHSM, MARS selalu Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan.

Selamat kepada pejabat fungsional dan PPPK yang baru dilantik, semoga dapat memberikan kinerja terbaiknya demi kemajuan organisasi.

BKK Kelas I Palembang, Satker Menuju WBBM
Kito Biso Pasti Biso

#BalaiKarkesPLM
#ditjenp2p
#kemenkes_ri

Berita Lainnya

Hari Ini278
Kemarin407
Minggu Ini2140
Bulan Ini5602
Keseluruhan25514
end_script -->
Skip to content