Pelantikan Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji PPID Embarkasih Debarkasi Haji


Sobat KarKes,

Senin 29 April 2024, Kepala Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Palembang menghadiri Pelantikan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi/Debarkasi Palembang di Gedung Serba Guna Asrama Haji Palembang.

PPIH adalah Panitia yang dibentuk oleh Menteri Agama untuk melakukan pembinaan, pelayanan, dan perlindungan Jemaah Haji pada saat pelaksanaan operasional ibadah haji di Embarkasi dan Debarkasi Haji.

Dalam acara ini, Ibu Kepala Balai, Emmilya Rosa, SKM, MKM, dilantik sebagai Kepala Bidang Kesehatan dalam Kepanitiaan PPIH Embarkasi/Debarkasi Palembang oleh Asisten 1 Pemprov Sumsel H Edward Candra.

Haji tahun 2024 ini Kementerian Agama masih mengusung tema "Haji Ramah Lansia" dan dalam kesempatan ini, Direktur Pengelolaan Dana Haji dan Sihdu Kemenag RI, Bpk H Ramadhan Harisman menyampaikan SE Dirjen PHU No. 1 Tahun 2024 tentang Mekanisme Pemberangkatan dan Kedatangan Jamaah Haji.

Dengan komitmen dan kesungguhan panitia serta petugas dalam melaksanakan tugas di Embarkasi dan Debarkasi Haji diharapkan pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan lancar dan sukses.

Rangkaian acara ditutup dengan meal test konsumsi jemaah haji.

#Haji2024
#HajiRamahLansia
#PPIHbidangKesehatan
#BalaiKarkesPLM
#ditjenp2p
#kemenkes_ri

Berita Lainnya

Hari Ini244
Kemarin407
Minggu Ini2106
Bulan Ini5568
Keseluruhan25480
end_script -->
Skip to content