Pelayanan Kekarantinaan Kesehatan Kloter PLM 019 Debarkasi Palembang


Sobat KarKes,

Pelaksanaan Embarkasi Debarkasi Palembang telah selesai dilaksanakan pada hari Senin, 15 Juli 2024. Kepulangan sebanyak 408 Jamaah Haji Kloter PLM019 yang berasal dari Muara Enim dan Pali menggunakan pesawat Saudi Airlines dengan nomor penerbangan SV5586, tiba pada pukul 13.46 WIB.

Kloter PLM019 membawa dua orang jamaah haji tanazul akhir sebanyak 2 orang, 1 orang diantaranya membutuhkan evakuasi menggunakan tandu. Tim Evakuasi BKK Kelas I Palembang dengan sigap memberikan pelayanan yang prima, aman dan nyaman bagi jamaah haji. Jamaah haji ini kemudian dirujuk untuk dilakukan perawatan lebih lanjut di RSUD Siti Fatimah, salah satu RS rujukan selama masa Embarkasi Debarkasi Palembang. Kerjasama dengan RS merupakan salah satu upaya yang dilakukan BKK Palembang untuk memudahkan memberikan pelayanan yang cepat dan tepat bagi Jamaah Haji.

Pelaksanaan Embarkasi Debarkasi Palembang memang telah usai, namun monitoring dan evaluasi penyelenggaraan akan dilaksanakan agar perbaikan dan peningkatan layanan dapat terus dilakukan untuk memberikan layanan haji yang prima dan akuntabel.

Sampai jumpa di pelaksanaan Embarkasi Debarkasi tahun depan. Petugas BKK Palembang PACAK, Jamaah Haji Sehat.

#BalaiKarkesPLM
#ditjenp2p
#kemenkes_ri

Berita Lainnya

Hari Ini139
Kemarin243
Minggu Ini2140
Bulan Ini10572
Keseluruhan53330
end_script -->
Skip to content