Pelayanan Kesehatan Embarkasi Haji Palembang Tahun 1445H


Sobat KarKes,

Embarkasi Palembang telah dimulai hari ini, Sabtu, 11 Mei 2024. Tergabung dalam Kloter PLM001, Jamaah Haji yang berasal dari Kota Palembang dan Kabupaten Musi Banyuasin, tiba di Asrama Haji Propinsi Sumatera Selatan pada pukul 07.00.

Calon Jamaah Haji ini harus melakukan pemeriksaan akhir untuk menentukan status kelaikan terbang sebelum diberangkatkan esok hari menuju Madinah. Sebanyak 450 orang jemaah dengan komposisi CJH sebanyak 249 orang wanita dan 201 orang laki-laki, telah dilakukan pemeriksaan oleh Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Palembang.

Masih mengusung tagline Haji Ramah Lansia, inovasi unggulan BKK Kelas I Palembang, yaitu Fast Track tetap dilakukan untuk mendahulukan Calon Jamaah Haji lansia dan juga yang berisiko tinggi.

BKK Kelas I Palembang juga memastikan lingkungan Asrama Haji sehat dan nyaman bagi CJH dan memastikan makanan yang dikonsumsi laik dengan melakukan pemeriksaan organoleptik pada menu yang akan dikonsumsi oleh CJH.

Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Palembang sebagai Panitia Penyelenggara Ibadah Haji bidang Kesehatan berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan haji yang Prima bagi penyelenggaraan Ibadah Haji Embarkasi Palembang tahun 2024.

BKK Kelas I Palembang, satker Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Kito Biso Pasti Biso

Berita Lainnya

Hari Ini234
Kemarin407
Minggu Ini2096
Bulan Ini5558
Keseluruhan25470
end_script -->
Skip to content