Rapat Koordinasi Forum Bandara Sehat Dalam Rangka Self Assessment Bandara Sehat 2024


Hai sobat karkes..
Tahukah kamu tentang pelabuhan/bandara sehat ?
Pelabuhan dan bandar udara sehat adalah suatu kondisi wilayah pelabuhan atau bandar udara yang bersih, aman, nyaman dan sehat untuk komunitas pekerja dan masyarakat pelabuhan/bandara dalam melaksanakan aktifitasnya
Pada hari rabu, 08 Mei 2024 bertempat di bandara SMB II Palembang, forum bandara sehat melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka self assessment bandara sehat 2024. Forum bandara sehat terdiri dari berbagai unsur baik instansi pemerintah dan swasta, otorita bandara, pelaku usaha, dan perwakilan asosiasi kemasyarakatan yang berada di bandara.
Pada tahun 2024 Bandara SMB II kembali diusulkan sebagai bandara yang mendapat penghargaan bandara sehat. Untuk itu perlu dilakukan kegiatan self assessment sebagai bagian dari penilaian penghargaan bandara sehat.
Rapat koordinasi memfokuskan pada penilaian sesuai dengan form yang telah diberikan berikut data dukung yang akan dikumpulkan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bandara SMB II akan lolos pada tahap verifikasi awal dan dapat melaju ke tahapan selanjutnya hingga meraih penghargaan sebagai bandara sehat.
Ayo kita dukung Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 Palembang menjadi bandara sehat 2024.

Kito biso, pasti biso
Bandara SMB II, bandara sehat 2024

Berita Lainnya

Hari Ini283
Kemarin407
Minggu Ini2145
Bulan Ini5607
Keseluruhan25519
end_script -->
Skip to content