Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan III Juli - September 2024


Sobat KarKes,

Survei kepuasan masyarakat dan survei indek persepsi kualitas pelayanan (IPKP) dan indeks persepsi anti korupsi (IPAK) pelayanan publik di Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Palembang periode triwulan III tahun 2024 telah dilaksanakan dengan hasil yang Sangat Baik.

Untuk survei kepuasan masyarakat, nilai indeks kepuasan masyarakat terhadap layanan publik yang di BKK Palembang adalah 92,25%. Penilaian pada 9 indikator pada survei ini dinilai oleh pengguna jasa sudah sangat sesuai dengan harapan pengguna jasa.

Sedangkan IPKP dan IPAK yang beberapa waktu ini telah dilakukan secara mandiri oleh BKK Palembang, masing-masing mendapatkan penilaian 93,21% dan 95,66%.

Penilaian ini sangat penting sebagai indikator pelaksanaan dan penyelenggaraan pelayanan publik sudah berjalan sesuai dengan Maklumat Pelayanan dan menerapkan asas Anti Korupsi.

BKK Palembang sebagai satker Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani menyelenggarakan survei sebagai bagian dari monitoring dan evaluasi atas pelayanan publik di BKK Palembang demi komitmen penyelenggaraan pelayanan kekarantinaan yang Prima, Bersih dan Akuntabel.

Terimakasih kepada semua pengguna jasa yang telah berpartisipasi dalam survei ini, BKK Kelas I Palembang berkomitmen untuk memberikan layanan publik yang semakin baik. Layanan Pengaduan Masyarakat juga kami buka seluas-luasnya demi menjamin integritas pelayanan publik di BKK Kelas I Palembang.

BKK Kelas I Palembang, PACAK.

#BalaiKarkesPLM
#ditjenp2p
#kemenkes_ri

Berita Lainnya

Hari Ini345
Kemarin390
Minggu Ini2367
Bulan Ini10319
Keseluruhan54967
end_script -->
Skip to content