Verifikasi Lapangan Pelabuhan dan Bandar Udah Sehat Tahun 20204 di Bandara SMB II Palembang


Haaii sobat karkes..
Kamis, 25 Juli 2024 adalah hari kedua dari pelaksanaaan kegiatan verifikasi lapangan pelabuhan dan bandar udara sehat bertempat di Bandara SMB II Palembang. Kegiatan dibuka oleh kepala BKK Kelas I Palembang Ibu Emmilya Rosa, SKM, MKM dan dihadiri oleh ketua forum bandara sehat beserta anggota serta tim penilai verifikasi lapangan yang diketuai oleh Bapak Hakimi, SKM beranggotakan Ibu Yulita Suprihatin, SKM, MKM dan Ibu Minar Indriasih, SKM dari kemenkes.
Perlu sobat karkes ketahui ini adalah kali ke 3 bandara SMB II mengikuti ajang penghargaan PBUS dimana pada 2 kesempatan sebelumnya Bandara SMB II berhasil meraih penghargaan sebagai bandar udara sehat sehingga besar harapan Bandara SMB II Palembang dapat kembali meraih gelar penghargaan bandara sehat di tahun 2024.
Verifikasi lapangan dilakukan sebagai validasi fisik dari verifikasi lanjutan terhadap dokumen yang telah dilaksanakan oleh tim verifikator pusat secara daring.
Verifikasi lapangan dibagi ke dalam 2 tim yang masing-masing terdiri dari tim penilai, tim angkasa pura, tim BKK dan beragam unsur forum bandara sehat lainnya yang melakukan penilaian pada lokus yang berbeda. Kegiatan ditutup dengan evaluasi (exit meeting) terhadap hasil penilaian verifikasi.
Terima kasih kepada semua lintas sektoral terkait atas kerjasama dan partisipasi aktifnya sehingga kegiatan berjalan dengan lancara dan sukses.
Semoga bandara SMB II Palembang dapat meraih penghargaan bandara sehat untuk yang ke 3 kali nya.
Bandara SMB II bersih, aman, nyaman dan sehat...KITO PACAK!

#BalaiKarkesPLM
#DitjenP2P
#DitPL
#pbus2024
#kemenkes_ri

Berita Lainnya

Hari Ini346
Kemarin246
Minggu Ini2204
Bulan Ini8833
Keseluruhan40832
end_script -->
Skip to content